Minggu, 03 April 2011

Merubah Mouse di Win XP

Untuk anda yang memakai Windows XP, dan terkadang bosan dengan tampilan Windows XP tersebut, anda dapat dengan mudah mengganti tampilan Windows Xp tersebut mirip dengan OS lainnya.
Dengan bantuan software, anda bisa merubah tampilan Windows Xp anda menjadi Windows Vista, Windows 7, Linux, ataupun bahkan Mac OS.

Nah, jika mengganti tampilan Windows XP itu sudah terasa umum, dan mudah sekali. Lalu bagaimana dengan mengganti cursor pada Windwos XP anda.

Memang sekarang tidak terlalu banyak sofwtare yang berfungsi untuk merubah tampilan cursor Windows XP anda. Namun dengan menggunakan Icon Aero Cursor ini anda bisa mengganti tampilan Cursor dengan sangat mudah.

Dengan sedikit bantuan software tersebut, tampilan cursor anda akan semakin lebih menarik dan lebih lucu.

Dengan Icon Aero Cursor ini, anda akan semaikn dibuatnnya semaikin nyaman dalam menggerkan mouse anda. Dan tentunya tampilannya akan lebih imut-imut, dan lebih menarik.

Cara installnya sangat mudah. Anda hanya perlu mendownload Aero Cursor terlebih dahulu, lalu pada file tersebut klik kanan, lalu install. Lalu untuk mengaktifkannya, buka “control Panel” > mouse > pointers.

Download Aero Cursor disini atau langsung disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar